9 Nov 2018

Mengenai Aromaterapi dan Airpurifier Lampe Berger Paris


download
Aromaterapi Lampe Berger Paris ditemukan tahun 1989, semenjak pertama kali diciptakan, produk ini sudah didedikasikan untuk membersihkan / memurnikan udara dalam ruangan. Sistem difusi / pembakaran pada batu katalitik Lampe Berger Paris tetap yang terbaik untuk memfragmentasi udara di ruangan anda, sambil menyebarkan wewangian untuk terapi kesehatan.

Semuanya bermula ketika Maurice Berger, seorang apotek farmasi menemukan dan mematenkan lampu pertama untuk memurnikan udara yang tercemar di ruangan rumah sakit. Ketika kondisi hidup membaik, kualitas udara menjadi perhatian penting di rumah dan tempat kerja. Apalagi di jaman sekarang dengan kondisi udara yang kita hirup sudah terpolusi oleh berbagai macam sebab.

Kami Toko Lampe Berger menyediakan berbagai produk aromaterapi dan airpurifier Lampe Berger Paris di Jakarta, Indonesia. Kami menjual produk dengan harga bersaing dan dapat dipastikan kualitas keaslian produk. Sudah melayani penjualan dan pengiriman hampir ke seluruh wilayah di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan beberapa wilayah lainnya.
MAISON_BANNER_1024x1024


Toko Lampe Berger menjual produk aromaterapi kesehatan LAMPE BERGER di Indonesia  yang asli dengan harga yang lebih murah, dan terjamin. Kami adalah Online Shop yang berlokasi di Jakarta, dapat mengirimkan pesanan anda sampai ke Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan dan Pulau Bali. Kami masih berusaha mencari jasa pengiriman yang terbaik untuk mengirimkan paket Lampe Berger sampai ke wilayah Indonesia Timur (NTT, NTB, Sulawesi, Maluku, Irian, dll).

Polusi udara disekitar kita semakin buruk dimasa yang modern ini, asap buangan kendaraan bermotor, limbah pabrik, asap rokok, dan lain-lain. Dengan adanya produk aromaterapi Lampe Berger Paris, selain berfungsi sebagai pembersih udara di dalam ruangan, juga memiliki fungsi tambahan sebagai aromaterapi kesehatan. Dengan berbagai pilihan aroma dan manfaat masing-masing aromanya, menjadikan Lampe Berger Paris sebagai salah satu produk pembersih udara dan aromaterapi terbaik saat ini.

Beberapa orang berpendapat pembersih udara dan aromaterapi dari Lampe Berger Paris terlalu mahal, tanpa melihat harga dari produk serupa lainnya. Aromaterapi kesehatan dari Lampe Berger Paris nyata dalam membantu proses penyembuhan sesuai dengan manfaat tiap aromanya, bukan sekedar wangi-wangian saja.

Produk berumur ratusan tahun dari prancis ini sangat terkenal di benua Eropa dan sudah menyebar hampir ke seluruh dunia, sebut saja Indonesia, Canada, Amerika Serikat, Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Korea, Malaysia, Thailand, Arab Saudi, dan masih banyak lagi. Dengan total pendistribusian ke 56 Negara.

Lebih dari 5,000,000 Liter dan 800,000 Botol Diffuser terjual setiap tahunnya. Sampai sekarang, keunikan Aromterapi Lampe Berger mendapatkan sertifikat ISO 11014-1, yang hanya diberikan pada produk yang telah beredar selama 50 tahun dan tanpa efek samping.

Lampe Berger Fresh Eucalyptus menjadi pilihan terbaik di masyarakat Indonesia. Kandungan kayu putih-nya membantu melancarkan pernapasan, meredakan pilek, flu, sesak napas, asma, sinusitis, bersin-bersin di pagi hari, alergi debu, dan alergi dingin. Setiap pilihan aroma Lampe Berger Paris juga berguna sebagai antivirus dan antibakteri.

Salah satu aroma pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia adalah Lampe Berger Lavender Fields, wangi lavender dapat membantu meredakan stress, perasaan tegang dan khawatir, memberikan kualitas tidur yang baik. Sangat cocok dipakai di ruangan tidur untuk membantu proses istirahat setelah bekerja seharian.

Untuk Pemesanan, Info Stock, Tanya-Jawab seputar Aromaterapi Lampe Berger Paris, dapat menghubungi :


Percayakan pilihan aromaterapi kesehatan anda pada Toko Lampe Berger, 100% jaminan uang kembali.

Terima kasih telah mengunjungi halaman ini, menghirup udara bersih adalah salah satu gaya hidup sehat.